Kamu Harus Tau, Inilah Brand Hijab Lokal Yang Berkualitas Tapi Ramah di Kantong





Apakah kamu pernah, saat ingin membeli hijab tapi sering shock dengan harganya?  Ingin tampil cantik tertutup  tapi  khawatir akan harganya yang menguras kantong? Mungkin brand hijab lokal ini bisa menjadi pilihan kamu saat membeli hijab. Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi, karena Hijab Basyariyah  hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu, khususnya wanita muslimah.

Baca Juga:

Tips Menjaga Kesehatan Rambut Bagi Para Hijabers

Hijab basyariyah adalah brand hijab lokal yang bergerak dibidang fashion muslim yang menawarkan hijab dengan harga yang masih bisa dijangkau oleh semua kalangan. Walaupun Hijab Basyariyah tergolong harganya terjangkau, bukan berarti Hijab basyariyah menggunakan bahan yang murahan ya.

Karena salah satu visi dari brand Hijab Basyariyah adalah memudahkan wanita, khususnya wanita muslim untuk berhijab. Sehingga, tidak ada alasan lagi untuk kamu tidak mencoba memakai hijab. Dengan harga terjangkau, Hijab basyariyah tetap menggunakan bahan berkualitas baik sehingga nyaman   kamu gunakan. 

Koleksi Hijab Basyariyah terdiri dari hijab segi empat, pasmina, hingga khimar hijab. Warna yang ditawarkan juga beragam, termasuk warna-warna netral yang bisa kamu mix and match dengan baju kamu. Selain itu, Hijab basyariyah  juga menerima costume hijab, sehingga kamu bisa mencustumenya sesuai keinginanmu. Kamu tidak perlu khawatir,  Hijab Basyariyah dijahit dengan tangan-tangan terampil, sehingga hasil jahitan akan rapi, dan  tahan lama.

Jika kamu tertarik mencobanya, kamu bisa  kunjungi  tempat kami di Jalan Teratai Putih, Desa Uteun Bayi, Kecamatan  Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh.  Atau kamu bisa kunjungi media sosial kami.

Instagram: hijab.basyariah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama