Tips Hijab Modis Syari Agar Tidak Terlihat Tua




Saat ini berhijab syar'i sering kali dianggap seperti ibu-ibu dan ketinggalan zaman, padahal perintah syariat untuk berpenampilan tertutup bukan berarti membuat style kamu tampak tua, monoton dan kuno. Justru memakai outfit hijab syar’i  tidak menghalangi kamu untuk tampil modis dan fashionable. Hal ini terbukti dengan tampilan wanita muslimah saat ini yang sudah semakin stylish, namun tetap tertutup dan terlihat muda lho. Nah, untuk itu Hijab Basyariyah memberikan beberapa saran dan tips yang bisa kamu coba, agar kamu tetap bisa berhijab modis syari tanpa terkesan tua, selamat mencoba ya!

1. Niat

Berhijab syar’i tentunya memiliki tantangan tersendiri, untuk itu  niat kan berhijab ini untuk memperoleh pahala dan ridha Allah. Agar semua proses berhijabmu dipermudah dan tetap istiqomah ya.

2. Bahan Hijab 

Pilihlah bahan hijab yang nyaman kamu pakai dan bahan tersebut jatuh saat dipakai. Kamu bisa mencoba Hijab Basyariyah yang pastinya nyaman kamu pakai.

3. Model Hijab

Pilihlah model hijab dengan gaya simple yang tidak terlalu banyak detail. Selain itu, kamu dapat memadu padankan pakaian dan hijab kamu dengan warna senada.

4. Warna Hijab

Pilihlah hijab dengan warna-warna pastel atau soft seperti warna pink, nude atau sejenisnya. Variasi Hijab Basyariyah bisa menjadi solusi untuk menambah kecantikan kamu.

5. Riasan

Gunakan make up yang minimalis dan tidak berlebihan. Karena menggunakan riasan yang terlalu berlebihan akan memberikan kamu kesan tua.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama