Tren Dark Academia Hijab Yang Patut Kamu Coba

Dark academia hijab merupakan salah satu tren berhijab yang saat ini sedang booming dikalangan para hijabers. Gaya fashion ini bukanlah hal baru, namun  pada dasarnya style ini identik dengan gaya nerdy yang memberikan kesan modis ala para akademis.


Selain itu, gaya ini memberikan kesan kamu tampak berkelas. Kamu dapat memadupadankan hijab dan pakaianmu dengan menggunakan warna-warna warna earth tone. Pemilihan warna pakaian yang bernuansa earth tone natural, juga dapat kamu terapkan dalam memilih warna hijab. 


Kamu bisa memilih hijab polos dengan warna yang senada. Diantaranya hijab berwarna nude, hitam, coklat tua atau muda yang bahannya nyaman kamu gunakan. Dengan menggunakan warna tone yang bernuansa netral dan cenderung berwarna gelap, OOTD dark academia hijab ini sedikit memiliki sentuhan gothic dan mirip dengan gaya preppy


Baca Juga :

Jangan Kaget, Ini Alasan Kenapa Hijab Hitam Selalu Menjadi Andalan Wanita


Gaya preppy adalah gaya berbusana yang menampilkan kesan rapi dan elegan namun tetap terlihat santai. Salah satu gaya berpakaian yang identik dengan gaya preppy adalah penggunaan vest pada pakaian. Selain itu,  kamu dapat memadupadankan hijabmu dengan  kemeja, blazer, jas, celana maupun rok. Salah satu orang yang dapat menginspirasi kamu dalam bergaya dark academia hijab adalah Indah Nada Puspita. Bagaimana, kamu tertarik mencobanya?



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama