Jangan Kaget, Ini Alasan Kenapa Hijab Hitam Selalu Menjadi Andalan Wanita


Mungkin kamu sudah sangat sering melihat wanita menggunakan hijab hitam dalam kesehariannya.Hampir semua wanita pasti memiliki warna yang satu ini, bahkan tak jarang memiliki hijab hitam lebih dari satu. Padahal, bisa dibilang wanita memiliki banyak pilihan warna lain di lemarinya. Tapi seringkali hijab hitam selalu menjadi pilihan utama. Biar gak penasaran, inilah alasan kenapa hijab hitam selalu menjadi andalan wanita.

1.  Masuk di segala baju dan cocok di semua acara

Hijab hitam adalah hijab dengan warna netral, yang pastinya sangat mudah jika di mix dan match dengan warna baju mana pun. Karena warna nya yang netral,  hijab hitam juga bisa dipakai diberbagai acara dan kegiatan, mulai dari casual maupun acara resmi. Selain itu, hijab hitam juga memberikan kesan elegan untuk kamu.

Baca Juga:

Tren Dark Academia Hijab Yang Patut Kamu Coba

2.  Dapat memberikan efek tirus pada wajah


Warna hitam seringkali memberikan ilusi atau siluet seseorang menjadi lebih kurus. Ini juga yang menjadi alasan beberapa orang mengandalkan warna hitam dalam berpakaian, tentunya agar terlihat lebih langsing. Begitu juga dengan hijab hitam, yang bisa membuat pipi chubby kamu menjadi lebih tirus.  

3.  Tidak terlihat kotor ataupun lusuh


Karena hijab hitam warnanya gelap, seringkali hijab hitam dapat menutupi noda ataupun kusut karena tidak disetrika. Berbeda dengan warna lain, yang bila terkena noda dan kusut akan terlihat jelas dan mencolok.

4.  Mudah didapatkan


Sudah bukan rahasia umum lagi, kalau hijab hitam mudah ditemukan di toko manapun. Berbeda dengan warna-warna lain yang lebih spesifikasi sehingga lebih sulit dicari. Hijab hitam justru lebih mudah didapatkan. Kalau kamu ingin mencari hijab dengan bahan yang adem, dan variasi warna yang beragam  kamu bisa membelinya di Hijab Basyariyah. Untuk info lebih lanjut kamu bisa hubungi instagram kami ya di @hijab.basyariyah.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama