Rekomendasi Warna Hijab, Dijamin Wajah Kamu Tambah Cerah




Apakah kamu pernah, saat memakai hijab lalu kamu merasa wajahmu menjadi kusam dan gelap? ternyata pemilihan warna hijab sangat menentukan dan mempengaruhi warna kulit kamu lho. Seperti halnya baju, warna hijab juga sangat penting untuk kamu perhatikan pada saat membeli hijab. 


Agar tidak bingung memadupadankan warna hijab dengan baju kamu, ada beberapa rekomendasi warna hijab yang menjadikan wajahmu cerah. Jika kamu memiliki kulit warm undertone maka warna-warna hijab yang hangat seperti warna salmon, terracotta dan olive pas dengan kamu. Sedangkan bagi kamu yang memiliki kulit cool undertone, warna dingin seperti biru muda, tosca, merah marun, dusty rose, mauve dan ashy sangat cocok untuk kamu.

Baca Juga:

Tips Hijab Modis Syari Agar Tidak Terlihat Tua

Nah, Jika kamu ingin mencoba warna-warna tersebut, Hijab Basyariyah menawarkan hijab dengan variasi warna di atas. Termasuk warna-warna netral seperti hijab warna hitam, abu-abu, dan warna-warna nude. Warna tersebut pastinya akan mudah jika dipadu padankan dengan baju-baju kamu lho. Pasti kan warna-warna  Hijab Basyariyah ini ada di koleksi hijab kamu ya.

Selain itu, Hijab Basyariyah tidak akan membuat kamu gerah apalagi merasa kepanasan saat memakainya.  Karena  Hijab  Basyariyah didesain dengan kualitas yang baik serta nyaman saat digunakan. Ayo, tunggu apa lagi? buruan cobain  Hijab Basyariyah sebelum stoknya habis.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama